Mengenal Lebih Tentang Mie Sehat

Mie Oye - Oye Varian Rasa Bayam
65 gram
Rp. 7.500
BILA MINAT KALIAN BISA HUBUNGI
No Tlp : 087880459355
WA: 087880459355
KALIAN JUGA BISA KUNJUNGI WEB DIBAWAH INI


Mie Sayur atau yang lebih terkenal dengan Mie Organik ialah mie yang terbuat dari komposisi sayur-sayuran seperti bayam, sawi, tomat, wortel, dll.  Mie organik yang terbuat dari bahan alami, tanpa bahan pengawet, tanpa pewarba, mengandung vitamin, mineral dan serat alami, bahan sayur-sayurannya pun ditanam secara organic, tanpa menggunakan bahan kimia apapun, sehingga warna yang dihasilkan dari sayuran tersebut terlihat alami dan rendah lemak (komposisi sayur dalam mie 40-60%).

Manfaat Klorofil (Bayam dan Sawi) : klorofil memiliki komposisi hamper sama dengan darah manusia yang membuatnya mudah diserap oleh tubuh, klorofil dapat membantu metabolism tubuh manusia, secara efisien membantu darah membawa oksigen yang dibutuhkan ke semua sel di jaringan tubuh, membantu pertumbuhan dan perbaikan jaringan, kandungan antioksidannya membantu menetralkan radikal bebas dalam tubuh, melindungi tubuh melawan racun, berfungsi sebagai deodorant alami dan dapat mengencangkan kulit.

BACA JUGA : JUAL KOPI ROBUSTA

Manfaat Tomat : Mengatasi gangguan pencernaan seperti perut kembung dan tidak nafsu makan (anoreksia), garam mineral dalam tomat merangsang keluarnya air liur sehingga akan meningkatkan nafsu makan, mengatasi radang usus buntu, radang gusi dan sariawan, mebantu pembentukan glycogen dalam liver, menjaga stamina tubuh, mengatasi darah tinggi.
Manfaat Wortel : Meningkatkan kesehatan mata,termasuk meningkatkan daya pelinghatan, mengandung anti oksidan yang menghambat proses penuaan, menyegarkan kulit, mencegah kanker, meghambat pertumbuhan tumor terutama pada sel-sel paru-paru dan pancreas akibat kebiasaan merokok, memudarkan bercak-bercak pada kulit.

MANFAAT SAYURAN BAGI PERTUMBUHAN SI KECIL

Di sekitar kita banyak orang tua yang mengeluhkan anak-anak yang tidak suka makan sayuran. PAda kenyataannya memang hanya sedikit sekali ditemukan anak-anak yang suka makan sayuran. Bisa dibilang 1-2 orang anak saja yang suka sayuran. Padahal sayuran banyak sekali manfaatnya bagi pertumbuhan si kecil. Oleh karena itu penting sekali untuk membuat anak mau makan sayuran. Berikut beberapa manfaat sayuran untuk tubuh :

Mengandung Pro-vitamin A sayuran yang berwarna mempunyai lebih banyak manfaatnya daripada sayuran yang tidak berwarna karena syuran berwarna memiliki beta karoten yang berfungsi mengubah Pro-vitamin A yang terkandung dalam sayuran menjadi vitamin A. pro-vitamin A dalam sayuran berguna untuk petumbuhan tulang, mata, rambut dan kulit si kecil. Selain itu bermanfaat juga untuk mengganti sel-sel tubuh, mengganti selaput lendir mata dan meningkatkan kekebalan tubuh terhadap infeksi.

Mengandung vitamin B kompleks. Karena sayuran mengandung vitamin B komplek maka sayuran bisa membantu proses metabolism pembentukan sel darah merah dan meningkatkan selera makan si kecil, menjaga system syaraf, membantu perubahan karbohidrat menjadi energy dan membantu sel tubuh menggunakan oksigen

Mengandung Vitamin C. Vitamin C yang terkandung dalam sayuran penting untuk memelihara kesehatan gigi, gusi, kulit, otot dan tulang. Vitamin C juga bisa mempercepat penyembuhan luka, menambah daya serap tubuh atas zat besi dan dapat mencegah flu.

Mengandung vitamin E. Vitamin E dalam sayuran hijau penting untuk proses metabolism dan menjaga kesehatan kulit dan otot.

Mengandung mineral yang dibutuhkan tubuh . Beberapa mineral yang dibutuhkan tubuh seperti kalsium dan zat besi.kalsium penting untuk pertumbuhan tulang dan gigi, untuk menjaga keseimbangan cairan tubuh dan berguna untuk perkembangan sel syarafdan otak.sementara zat besi dalam sayur bisa mengangkut oksigen dari paru-paru keseluruh sel-sel tubuh, serta mencegah anemia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mie Yang Menyehatkan

Manfaat Mie Sehat Wortel

Mie Sehat Yang Organik