MIE NON MSG

Mie Oye - Oye Varian Rasa Bayam
65 gram
Rp. 7.500
BILA MINAT KALIAN BISA HUBUNGI
No Tlp : 087880459355
WA: 087880459355
KALIAN JUGA BISA KUNJUNGI WEB DIBAWAH INI


Beredarnya isu perkabaran mie berbahan pengawet yang tidak aman dikonsumsi memprovokasi penjualan mie dipasaran terutama mie instan. Jika kamu takut mengonsumsi mie karena tidak sedikit berisi formalin, pengawet dan pun bahan pewarna tekstil, meskipun disebutkan dikandung dalam jumlah yang “aman” di tiap porsinya, tetapi penumpukan zat-zat itu dalam tubuh, pasti tidak anda inginkan.

Mulai kini tidak usah bingung, sebab sekarang telah muncul berbagi macam mie dengan ekstrak sayur-sayuran organik yang dinamakan dengan mie organik dan pastinya berisi tidak sedikit manfaat. Mie organik bebas dari bahan pengawet. Selain tersebut mie dengan sayur organik ini bebas dari bahan pengawet. Bahan baku mie organik sangat gampang didapatkan, laksana bayam, wortel, sawi, tomat, dan sebagainya yang diubah dengan gabungan tepung terigu atau jenis tepung yang lain.
Mie organik ketika ini sedang trend dikalangan mereka pecinta mie. Mie organik ialah mie yang khusus diciptakan dari ekstrak sayuran organik yang kaya vitamin dan mineral serta senyawa aktif lainnya. Di samping itu, mie organik menghasilkan mie dengan warna yang menarik. Misalnya, warna hijau dari ekstrak bayam, warna ungu dari ekstrak bit, warna merah dari ekstrak angkak, warna orange dari ekstrak wortel, warna putih dari ekstrak jagung dan seluruh bahan-bahn itu adalahpewarna alami.

BACA JUGA : JUAL KOPI ROBUSTA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mie Yang Menyehatkan

Manfaat Mie Sehat Wortel

Mie Sehat Yang Organik