Mie Yang Menyehatkan

Mie Oye - Oye Varian Rasa Sawi
65 gram
Rp. 7.500
BILA MINAT KALIAN BISA HUBUNGI
No Tlp : 087880459355
WA: 087880459355
KALIAN JUGA BISA KUNJUNGI WEB DIBAWAH INI


Sirkulasi rumor perkabaran mie yang terbuat dari bahan pengawet yang tidak aman untuk makan mie di pasar terutama memprovokasi penjualan mie instan. Jika Anda takut untuk makan mie karena ada sedikit mengandung formalin, pewarna pengawet dan juga tekstil, meskipun disebutkan dikandung dalam jumlah "aman" di setiap bagian, tetapi akumulasi zat dalam tubuh, pasti tidak ingin.

BACA JUGA : JUAL KOPI ROBUSTA

Mulai sekarang jangan bingung, karena sekarang telah muncul berbagi mie dengan ekstrak sayuran organik dengan mie yang disebut acara organik dan tentu manfaat tidak ada yang abadi. Organik mie bebas dari bahan pengawet. Selain mie dengan sayuran organik bebas dari bahan pengawet. Bahan baku yang sangat mudah diperoleh mie organik, seperti bayam, wortel, selada, tomat, dan sebagainya, sebagaimana telah diubah dengan tepung gabungan atau tepung lainnya.

mie organik saat ini tren di kalangan orang-orang pecinta mie. mie organik mie khusus yang dibuat dari ekstrak sayuran organik kaya akan vitamin dan mineral dan senyawa aktif lainnya. Selain itu, mie mie organik dengan warna-warna yang menarik. Misalnya, warna hijau ekstrak bayam, warna ungu ekstrak bit, warna merah ekstrak beras ragi merah, warna oranye dari ekstrak wortel, warna putih ekstrak jagung dan bahan whole-bahn yang secara alami adalah pewarna.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Mie Sehat Wortel

Mie Sehat Yang Organik